Di awal 30

Sore

 

Oh I’m 30 years old. LOL Berasa banget lhooo melow pas nginjek umur 30 ini. Tapi…

Alhamdulillah…

 

Ada banyak target hidup yang tercapai di 29 tahun umur saya kemarin

Menikah 

Saya ingin menikah sebelum umur 30 dan alhamdulillah tercapai di umur 26 tahun

Punya anak

Anak pertama saya lahir di umur 28 tahun setelah menunggu 1 tahun sejak pernikahan

Lulus S2

Yes, lulus S2 ini sebetulnya target tambahan setelah saya menyadari ada teman saya yang lulus S3 di umur 26 tahun. Berhasil menyelesaikan S2 dalam keadaan hamil yang juga tidak mudah dan wisuda penuh drama karena maksa pas lagi bedrest karena kontraksi prematur untuk dateng wisuda

Karir 

Satu hal yang tidak pernah terpikirkan adalah jadi wanita karir dan mendapatkan tanggung jawab cukup besar sebelum umur 30 tahun, satu hal yang sering saya ingat adalah “lakukan yang terbaik, nilai akan mengikuti”

Rumah, mobil dan tabungan

“Maka, nikmat mana yang kau dustakan?” punya rumah dan kendaraan pribadi bahkan tidak lama sejak menikah adalah sesuatu yang diinginkan tapi tidak direncanakan dengan baik. Tapi…Allah yang menentukan bahwa “sudah saatnya” Alhamdulillah dan alhamdulillah

Semoga di usia 30an kedepan saya masih bisa memberikan banyak manfaat bagi banyak orang terutama keluarga.

Masih usaha banget jadi istri yang baik

Masih sangat belajar untuk jadi ibu yang baik

Selalu ingin jadi anak yang baik buat orang tua dan mertua

Berusaha jadi Teteh yang dibanggakan oleh kedua adik saya

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

