Ketika Nyonya rumah banyak maunya

image

Pengen laptop baru alesannya karena bikin bahan kuliah pake notebook kecil kok ya cape banget karena udah biasa pake komputer kantor yang layarnya besar.
Pengen mesin jahit baru alesannya karena pengen aja seriusin jahit. Mesin jahit sekarang ga mumpuni buat jahit serius.
Pengen mobil baru alesannya karena pengen banget mobil matic buat mengarungi jalanan macet bandung yang luar biasa.
Pengen kitchen set baru alesannya karena atuhlah pengen aja dapurnya keren kayak di majalah interior.

Demikianlah ketika nyonya rumah banyak maunya.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s