twenty nine my age

 I’m old

Alhamdulillaah, sampai ke umur 29.

Punya suami super baik, punya anak yang luar biasa membahagiakan, orang tua yang alhamdulillah sehat, adik-adik yang perhatian.

Saya sama suami selalu nanya “mau hadiah ulang taun apa?” jadi ga ada itu kejutan penuh haru berbunga-bunga. hehe… kami tau persis apa yang kami dapatkan di hari ulang taun. Di tahun pertama sama suami saya minta perhiasan, tahun kedua minta blender terbagus satu set full dengan alesan klo mau bikin makanan anak gampang (padahal hamil aja belum), tahun ketiga minta panci satu set alesannya ya kan kepake bikin makanan buat orang rumah, tahun ini saya minta mobil (matre) tapi ternyata Abah udah duluan ngasih mobil ke Harsya jadi ga mungkin di rumah dengan garasi kecil ada 2 mobil akhirnya keinginan saya direvisi saya minta suami bisa nyetir mobil ke Garut😀. Sampe sekarang belum terpenuhi soalnya belum ada aja waktunya.

Saya bersyukur sekali di umur 29 saya sudah mengalami banyak hal dan sudah memiliki banyak hal. Semoga tahun-tahun kedepan juga akan selalu hidup diliputi syukur dan sabar.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

