#20factsaboutme

Camera 360

1. anti ribet, mau ya mau, engga ya engga
2. suka banget sama yang namanya perabot rumah tangga
3. paling susah disuruh bangun lebih pagi
4. ngebut klo bawa motor tapi slow motion klo nyetir mobil
5. bisa masak, bikin kue, jahit, rajut, motret, benerin alat elektronik, manjat tower, benerin keran air. Ya, saya random :))
6. paling ribut kalo suami udah beberes. Soalnya banyak kehilangan barang padahal cuma diberesin
7. suka banget nonton asal jangan film horor
8. flat shoes lover
9. ga pernah tetap suka sama warna, tiap taun warna kesukaan pasti beda
10. betah banget di kasur, saya sih bisa tahan seharian ga turun dari kasur sama sekali
11. Susah banget nabung klo ga dipaksa.
12. suka makan suka jajan
13. sering banget gagal beli baju cuma karena “ah gini doang sih bisa bikin sendiri” padahal ga juga bikin baju sendiri
14. dulu bisa segala macem sekarang “ayaaaaah…”, Pak Suami adalah segalanya :-*
15. paling suka kalo abang Faqiih udah manggil “Ninaaaaaa” keponakan cerewet sepanjang masa
16. Teh atau kopi? saya pilih kopi!
17. i love pinterest so much
18. baru dandan 2 taun terakhir
19. suka musik, ga suka Rhoma Irama
20. Blogger, suka nulis tapi juga suka lupa posting😀

Menjawab tantangan Ajeng .. dan saya bingung harus nantang siapa. Hahaha

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s