LDR minggu #1

Ga ada yang mudah ketika mengawali sesuatu. Minggu kemarin ada minggu pertama saya dan suami kembali berjauhan, rasanya berat banget buat saya yang terbiasa segala suami. Berusaha menerima keadaan dan menjalani sebaik-baiknya tapi hasilnya adalah :

 

1. 3 hari pertama saya selalu sakit kepala, kenapa? ga tau karena kurang minum, memang sedang flu atau malah karena stress

2. Dateng ke kantor selalu terlambat minimal 1 jam, seringnya1,5 jam tapi pulang tetep teng go, alesannya? ya gimana pagi harus masak, mandiin Harsya, siap-siap ini itu baru bisa berangkat jam 8 pagi. Kenapa ga bangun lebih pagi? Harsya paling bete klo bangun tidur ibu ga ada disampingnya. Jadi default saya bangun memang jam 5 pagi.

3. Saya baru bisa tidur jam 10 malem lewat karena pulang kerja disambut Harsya yang nempel terus ke Ibu sampe dia sendiri ngajakin tidur sekitar jam 8 maleman. Lalu beres-beres dan bersih-bersih rumah baru deh bisa tidur. Ngobrol sama suami sekarang cuma kalo ga ngantuk-ngantuk banget.

Begitulah review saya selama seminggu ga ada suami tiap hari kerjaannya muter disitu, Semoga ga perlu waktu lama untuk kembali bisa ngatur jadwal dengan baik.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s