Inside My Backpack

1387341055781

 

Inside my backpack : pocket bag (isi medela swing, tisu basah), charger hp, dompet, cooler bag (isi blue ice, 2 botol kaca, 1 plastik asip, pompa asi avent)

Sejak kembali bekerja, barang yang harus saya bawa ke kantor bertambah. Cooler bag dan pompa asi adalah barang yang tidak boleh tertinggal ketika saya meninggalkan rumah.

Hari pertama kerja, saya membawa tote bag, cooler bag, pompa asi, dan tas bekal makan siang. Meski pompa asi bisa dimasukkan kedalam tote bag, ternyata cooler bag dan tas bekal makan siang cukup merepotkan untuk dibawa di motor. Akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan kembali backpack yang selama ini tersimpan bersama semua tumpukan tas travel yang jarang digunakan. Rasanya jauh lebih nyaman melalui perjalanan rumah-kantor-rumah dengan tas yang saya kira tidak akan saya gunakan lagi untuk pergi ke kantoršŸ˜€ .

Berhubung sekarang sedang musim hujan dan hampir setiap pulang kantor kehujanan di jalan, penggunaan tas ini benar-benar memudahkan. Tinggal pake rain cover, beres deh! Ga perlu lagi saya repot memasukkan semua barang bawaan kedalam kantong plastik. Ā Untung tas ini masih saya simpan, sebenarnya tas ini milik adik saya yang ditukar dengan milik saya karena yang ini tidak ada tempat laptopnya.

 

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

