I’m Back!

shareI’m back! status ym saya pada hari pertama kembali ke kantor. Antara senang dan galau karena kembali ke kantor tapi harus meninggalkan Harsya hampir 12 jam lamanya. Ketika harus kembali ke rutinitas kantor saya sudah memikirkan strategi untuk tetap bisa melakukan segala kewajiban saya sebagai ibu, istri dan pegawai kantoran.

Setiap hari saya bangun jam 4.00 atau kadang 4.30 pagi untuk sholat lalu mulai dengan mempersiapkan makanan untuk dimakan pada hari itu oleh semua orang dirumah. Setelah selesai masak baru saya mandi biar setelah itu Harsya bisa mandi. Biasanya, Harsya akan mulai ngantuk kembali jam 7 pagi yang artinya saya masih bisa menyusui Harsya langsung dan kemudian dia akan tertidur atau mengantar saya berangkat kerja sampai ke pagar rumah.

Menjadi ibu bekerja itu tidak mudah, perlu tekad yang kuat dan badan yang sangat sehat untuk menjalaninya. Semoga semua dapat saya lalukan dengan baik.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

