Pillow Talk

Saya punya kebiasaan ngobrol dengan suami sebelum tidur sampai ngantuk, kadang malah dalam keadaan mata sudah mulai terpejam tiba-tiba saya bisa memulai percakapan absurd. Lepas dari semua itu, malam ini saya teringat salah satu percakapan kami

Suami : “tau ga neng, katanya rs yang terkenal itu ga pro asi lho”
Saya : “masa sih? Emang tau dari mana?”
Suami : “dari Pak X, tadi ngobrol pas lagi nongkrong didepan”
Saya : “…” (Suamiku kereeeeeen…obrolannya sama bapak2 yang lain soal rs bersalin dan soal asi)
Suami :”katanya mendingan ngelahirin di rs A, pro asi. Terus kata Pak Y, mendingaan asi deh”
Saya : “…” (Semoga istiqomah ya sayang semangat dan semangatin istrinya ngasih asi buat anak kita nanti”

Suami saya belajar menjadi ayah dengan caranya sendiri, mendampingi saya menjalani kehamilan dengan caranya sendiri dan bahkan ikut merasakan segala yang saya rasakan dengan caranya sendiri.

Malam itu adalah malam dimana saya tidur nyenyak tanpa terganggu apapun sampai subuh.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

