16 Week of Pregnancy

16 minggu… Alhamdulillah…
Sudah masuk belasan minggu itu rasanya semakin takjub dengan apa yang berkembang di rahim saya. Makhluk seberat 16gr yang bentuknya InsyaAllah sudah utuh yang bisa membuat saya berubah banyak sekali.

Jadi, apa yang sudah terjadi di minggu ke-16 ini? Banyak!

 

  • Pinggang, pinggul, punggung, ngilu… (sadar sesadar sadarnya kalau ini karena saya kurang kalsium dan akhirnya memaksakan diri untuk minum susu apapun karena masih sulit untuk makan sayur)
  • Ngalamin kaki bengkak, hiks… Terakhir kaki saya bengkak itu karena perjalanan lama dari Solo ke Bandung pake bis dan macet berjam-jam. Dan kemarin karena melakukan perjalanan Garut Bandung 3 jam disambi makan chips kaki saya sukses bengkak pas nyampe rumah ( ya salah sih, makan chips lagi hamil :D)
  • Emosi masih tak beraturan, apalagi di kantor banyak sekali pemicu kekesalan
  • Dan terakhir periksa tensinya sedikit naik, ini bahaya karena saya berpotensi untuk darah tinggi.

Hasil periksa terakhir saya masih belum mengetahui jenis kelamin bayi ini padahal rasa penasaran sudah sangat maksimal. Tapi, laki-laki atau perempuan asal bayi ini sehat sempurna pasti kami bahagia.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

