Alhamdulillaah

Allah tau kapan saat yang terbaik

I think I’ll have a baby :’)

5 hari lalu tiba-tiba tercetus “Yang, kayaknya perlu beli test pack deh”

dan dijawab dengan “iya, beli aja”. Trus langsung beli? Ngga. hahahaha

Lupa aja gitu buat beli test pack itu, sampai akhirnya minggu malam kami keluar untuk beli pecel lele dan capcay goreng yang sebelumnya juga disertai drama karena hujan tiba-tiba turun. Terus setelah apotik kelewat baru deh inget buat beli test pack. Muter balik dan terbelilah test pack seharga 3rb rupiah saja (dengan asumsi “ah paling juga satu garis, mendingan beli yang murah aja”).

Besoknya langsung test dong? Ngga juga. hahahaha

Itu test pack tergeletak gitu aja di depan TV di ruang tengah. Baru keesokan harinya saya ingat untuk melakukan test dalam keadaan masih setengah ngantuk. Sempat berpikir kalau yang muncul itu halusinasi karena garis yang pertama saya lihat adalah garis di bawah, sementara setelah pengalaman dengan puluhan test pack saya tau kalau negatif itu tidak akan muncul apa-apa di bagian bawah. Dan ternyata garisnya benar-benar muncul dua! the spidol merah is worked! Langsung buru-buru keluar kamar mandi dan memperlihatkan hasil test ke suami yang lagi masak air di dapur. Dia cuma bilang “apa? garisnya dua ya?” gitu aja lalu saya cuma ketawa cekikikan dan pelukan lama dengan suami terus wudu dan  sholat subuh deh. Ga ada tuh kejadian dramatis kayak nangis-nangis terharu atau suami yang cium-cium kesenengan. Kami berdua melewati pagi itu biasa saja, meski sempat tercetus kalimat “berarti mulai sekarang pakai angkot ya?” yang diakhiri dengan “boleh ga pake motor aja, pusing duluan mikir mau pake angkotnya”. Bedanya pagi itu kami berangkat lebih pagi, dan sampai kantor dengan sambutan kantor super sepi.

Sebelumnya berpikir untuk periksa ke dokter Wid hari Sabtu, tapi saya terlalu tidak sabar. Mana mamah yang tiba-tiba siang itu telepon, ah makin tidak sabar untuk mengatakan “Mah, hasil test nya positif”. Jadilah pagi itu juga saya daftar dan ambil antrian ke dokter kandungan. Tapi ternyata kesabaran saya diuji dengan dokter yang terlamat 3,5 jam karena ada yang mau melahirkan.

Dokter mengatakan rahimnya sudah membengkak, insyaAllah kalau begini sudah positif hamil tinggal tunggu dua minggu lagi untuk memastikan adanya kantung hamil (tidak sabar untuk segera tanggal 15 Februari).

IMG-20130130-01047

Alhamdulillah dan InsyaAllah kami siap…

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s