Happy New Face

Saya baru saja memutuskan akan mengganti tampilan blog setahun sekali, Semoga menjadi sebuah penyemangat untuk terus membuat blog ini hidup.
Saya sudah melewati tahun 2012 dengan baik, saya akan menghadapi tahun 2013 dengan lebih baik.

So, how’s my new year celebration?
Jika tahun lalu saya melewatinya dengan popcorn gagal, tahun ini saya melewatinya dengan BBQ, sebotol besar minuman soda, dan film-film bagus yang ditayangkan di televisi. Lalu berusaha tidur ditengah ramainya suara kembang api dan petasan yang dapat dinikmati dari kamar. Beruntungnya rumah ada ditengah bukit adalah kemudahan untuk menikmati pesta kembang api tanpa harus bermacet-macet di jalanan seperti yang lain, cukup buka jendela kamar dan saya sudah dapat melihat dengan bebas.

Lalu pagi hari tanggal 1 Januari 2013, saya mengeluh seperti ibu-ibu pada umumnya karena pasar sepi, warung sayur penuh dan tidak kebagian belanjaan, lalu makan seadanya yang ada di kulkas. Lucu, hidup saya semakin bergeser menuju dunia baru, dunia para (calon) ibu.

Berakhirnya tahun 2012 juga berarti berakhir juga masa-masa suami saya “nganter tas” ke jakarta selama seminggu lalu menjadi weekend husband. Hari pertama kerja di tahun 2013, hari pertama menyiapkan baju kerja suami di atas kasur, hari pertama kerja bareng suami, hari pertama saya yang menakjubkan. Saya bahagia, dan akan selalu bahagia.

Selamat pagi, selamat tahun 2013

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

