Selamat Wisuda, Angkatan 2008

1 angkatan sudah lulus dari jurusan ini, mahasiswa yang sudah saya kenal dari pertama kali mereka praktikum di laboratorium dasar.

Angkatan pertama yang saya layani dengan sepenuh hati,

angkatan pertama yang saya dampingi sampai sidang kelulusan mereka,

angkatan pertama yang saya bisa marahi ketika mereka tidak bisa antri,

angkatan pertama yang saya bisa menegur saya di manapun bertemu,

angkatan pertama yang rasanya saya hapal nama lengkap dan kebiasaan mereka selama di kampus

angkatan pertama yang salah seorang dari mereka menyalami saya ketika selesai sidang dan mengucapkan

“Terima kasih, Teh. Sudah mendampingi saya dari pertama kali saya praktikum sampai saya lulus hari ini”

 

Selamat untuk kalian, semoga ini menjadi langkah menuju kesuksesan kalian

 

*Mungkin seperti ini juga rasanya orang tua saya ketika melihat saya berhasil lulus sampai sarjana*

 

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

