Aula Timur Day 2012

Saya tidak sedang ingin mempromosikan acara setengah besar fakultas tempat saya bekerja. Tapi betapa gilanya proyek setengah besar yang diberikan pada saya dan teman-teman hanya 1 minggu sebelum acara dimulai. Sementara banyak sekali yang harus dikoordinasikan, dan posisi saya aneh, tukang koordinasi, tukang bikin jadwal, dan tukang kesana kemari. Rasanya? luar biasa sekali cape. Pengurusan dokumen yang sudah dilaksanakan seideal mungkin dan segala macam hal yang dilakukan dalam waktu kurang dari 1 minggu. Badan yang mulai drop, segala macam asupan multivitamin yang dikonsumsi tidak dapat menolong.

 

Para pihak terkait yang akhirnya hanya tersisa beberapa orang saja dari sebuah tim yang terbentuk. Semua mundur tanpa alasan, lagi pula memang siapa yang mau diatur oleh orang yang baru kerja 3 tahun di tempat ini?

 

Setelah berhari-hari pulang malam, dilanjutkan dengan tur luar kota dan nengok rumah, lalu pulang malam lagi dan hari  ini pada hari besarnya justru badan drop luar biasa. Obat yang paling mujarab hari ini adalah BANTAL dan SUAMI.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s