Bulan ke-4

4 bulan sudah berprofesi sebagai istri, Alhamdulillah saya menikmati semua waktu yang sudah berlalu (atau terlalu menikmati?) dan menjadi istri adalah profesi seumur hidup yang akan saya jalani.
Sudah bisa apa?
Saya baru belajar main rumah-rumahan kok, dan akan selalu belajar untuk membangun rumah sesungguhnya.
Hidup terpisah dengan suami dan hanya bertemu 2 malam dalam seminggu itu rasanya, susah, senang, rindu menjadi satu. Ingin rasanya setiap malam saya makan di meja yang sama dengan suami, setiap pagi bertemu menikmati sarapan dan mengisi bahan bakar semangat untuk satu hari.
Tapi ternyata saya sudah berhasil melewatinya selama 4 bulan ini.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

1 thought on “Bulan ke-4”

Leave a Reply

