Hopefully

Tepat tangal 28 Desember 2011, saya memutuskan untuk datang ke obgyn.  Alasannya?? Karena saya flu dan sudah terlambat datang bulan 2 minggu. Bingung, mau lanjut minum obat flu yang biasa diminum atau harus tes dulu. Akhirnya, setelah menunggu antrian, saya disuruh untuk minum 1 liter air sampai ingin buang air kecil baru bisa di USG, dan hasilnya ternyata tidak ada apa-apa. Saat itu dokter obgyn menyarankan untuk datang lagi  2 minggu kemudian untuk USG lagi, kalau memang tidak hamil berarti saya harus mengkonsumsi obat agar mens nya keluar. (Tapi tetap saja feeling berkata lain, ah sudahlah…)

Setelah mengetahui hasil dari obgyn, berikutnya saya datang ke dokter umum dan diberi obat flu. Dan hasilnya tetap saja saya ragu untuk meminum obat-obat itu.Tapi Alhamdulillah, kondisi badan sudah sedikit membaik meski minum obat hanya malam saja supaya bisa istirahat (dan tetap saja selalu terbangun sekitar jam 2 dini hari karena basah oleh keringat).

3 hari terakhir ini saya dikejutkan dengan munculnya tanda-tanda akan mens tapi hanya sedikit dan tidak muncul lagi. Awalnya sempat membuat lemas, dan sedikit emosi berakhir drama di malam ulang tahun tapi kemudian akhirnya saya lebih berpikir untuk pasrah saja. Allah tau saat yang tepat. Meski begitu, tetap saja hati, mulut dan logika belum sejalan hingga akhirnya saya selalu berbicara pada perut saya sendiri ” stay in there please, make me happy” atau ” kalau memang harusnya tumbuh didalam sana, yang kuat ya”.

And then, we just can say “Hopefully”

Aamiin.

 

***Hari kerja terakhir tahun 2011 dan ini malasnya sudah luar biasa sekali rasanya***

 

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

