Test Pack & SPIDOL MERAH

Ini bukan cerita soal bukunya Ninit Yunita, tapi cerita saya bersama si stick kecil penentu mood seharian. Saya memang baru menikah 21 hari, tepat 3 minggu yang lalu. Dan ini udah telat beberapa hari dari seharusnya saya datang bulan. Terus, saya berinisiatif untuk membeli stick kecil itu, yang Rp. 3.500 dan yang Rp. 15.500  (ya siapa tau kan ada bedanya pake yang mahal dan yang murah?). Singkat cerita, saya lakukan tes setelah mengantar suami ke Leuwi Panjang, yang pertama saya pakai test pack 3500an itu dan hasilnya garisnya cuma 1. Oke, saya kecewa tapi ya sudahlah…

 

2 hari kemudian, saya lakukan test pakai testpack 15rb an dengan lebih benar (urine pertama pas bangun tidur) dan hasilnya masih 1 garis juga. Mau tau rasanya setelah mengetahui hasilnya? Saya rasanya ingin mengambil spidol merah, dan membuat 1 garis merah lagi di test pack itu

Oke! SPIDOL MERAH MANA SPIDOL MERAH????!

 

 

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

