H-1 Menikah

Besok saya akan menikah, kalau ada wartawan inpotenmen yang datang untuk mewawancara saya kurang lebih akan seperti ini

W (wartawan) : Saya denger kamu mau menikah besok?

S (Saya) : Iya besok saya menikah, 20-11-2011 tanggal cantik ya?

W : iya, tanggal cantik. Gimana rasanya? pasti deg-degan dong ya besok mau nikah?

S : Engga, saya malah pusing hari ini gara-gara saya numpahin parfum 1 botol 100ml dan akhirnya satu kamar saya wangi parfum itu. Ah, tapi sudahlah ga terlalu penting kok.

W : masa? yah..lumayan dong ga usah beli kembang buat dikamar lagi. Kan udah wangi

S :  Iya, lumayan banget. Udah ya, saya mau perawatan dulu sayang udah bayar paketan.

 

Ya, dan sekian wawancara saya dengan wartawan inpotenmen itu. Ga usah terlalu dibaca juga sih, maklum tulisan orang lagi stress.

****** ******

Kesimpulan hari ini berdasarkan hasil pembicaraan dengan teman yang akan menikah besok juga. “Ternyata bbm-an berbagi derita pikiran dengan teman bisa menjadi hiburan banget”. Beruntunglah teman kami yang sudah menikah minggu lalu.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

1 thought on “H-1 Menikah”

Leave a Reply

