66 Days Left

Oh my… Tinggal 66 hari lagi aja!!!

Kemana aja selama ini???

Sebetulnya dari kemarin tiba-tiba saya terkena serangan panik setelah melihat kalender menunjukkan tanggal 14 September 2011. Mungkin ada yang mengira saya tidak pernah melihat kalender sebelumnya, BINGO!! salah besar! Karena saya menulis tanggal setiap hari kecuali hari Sabtu dan Minggu. Tik Tok Tik Tok….. waktu terus berjalan kan tapi saya merasa saat ini saya tidak bisa melakukan apapun selain nunggu tanggal 20 November 2011 itu datang.

 

Mungkin sebaiknya direview dulu apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan

 

WAKTU

[ √ ] Lamaran ->  24 Juli 2011

[ ] Pernikahan -> 20 November 2011

TEMPAT

[ √ ] Tempat Akad -> Aula Mumun Surachman Gedung Polres Garut

[ √ ] Tempat Resepsi -> Aula Mumun Surachman Gedung Polres Garut

MAKANAN

[ √] Catering Akad

[√ ] Catering Resepsi

[ √] Keluarga

[ √] Kue Pengantin

DEKORASI

[√ ] Kamar Pengantin

[ √] Tempat Resepsi

MAKE UP

[√ ] Mempelai wanita

[√] Mempelai pria

[√] Keluarga mempelai wanita

[ √] Keluarga mempelai pria

[ √] Penerima tamu

PAKAIAN

[√ ] Baju Pengantin Wanita -> Kebaya akad belum dijahit, kebaya resepsi sedang dijahit

[√ ] Pakaian / Jas pengantin pria

[√] Gaun Ibu (untuk klrg pria & wanita) -> On progress di tempat jahit masing-masing

[√ ] Pakaian / Jas Ayah (untuk klrg pria & wanita) -> keluarga pria belum ada

[√ ] Penerima tamu

TRANSPORTASI

[ ] Transportasi Keluarga Wanita

[ ] Transportasi Keluarga Pria

[√ ] Perijinan, parkir, dan keamanan

DOKUMENTASI

[√] Photo wedding

[√] Video wedding

KARTU UNDANGAN
[√ ] Kartu undangan -> On progress di Javanese Card

[√ ] Kartu ucapan terima kasih -> On progress di Javanese Card

[√ ] Label stiker nama

[√ ] List tamu undangan & print

SOUVENIR

[√] Souvenir + packaging

ENTERTAIN

[√ ] MC resepsi

[√ ] Music / Wedding Singer resepsi

[√] Sound system resepsi

CATATAN SIPIL & PENGHULU

[√] Catatan Sipil & PENGHULU -> On progress

[√ ] Wali Nikah

LAIN-LAIN

[√ ] Cincin

[ ] Buku tamu

[ ] Alat tulis

[√ ] Kotak angpau

[ ] Tempat souvenir

[ ] Hias Seserahan

[√ ] Mahar

TIM PENDUKUNG

[√ ] Koordinator lapangan

[√ ] Checker  catering

[√ ] Pagar ayu / bagus

[√ ] Penerima tamu

[√ ] Penerima angpau

Eh ternyata kebanyakan udah selesai, tapi kenapa saya masih merasa ada yang belum dilakukan ya?

Dan tiba-tiba hari ini saya melihat di jejaring sosial sebuah pertanyaan? “perawatan apa saja yang dilakukan sebelum pernikahan?” Langsung saya berpikir, perawatan? hmm…rasanya saya sekarang boro-boro perawatan, mandi saja saya malas, rambut sudah lama tidak dirawat, pake krim muka semaunya,  makan pedes tiap hari, berat badan udah ga jelas berapa. Ya ampun, ternyata sudah sampai begini jauh saya tidak memperhatikan diri saya sendiri. Ampuni saya Ya Allah…. (ala baim cilik)

Fenomena apa ini? Apa karena saya merasa sangat sibuk akhir-akhir ini, sampai saya merasa hidup saya begitu-begitu saja. Dan meskipun lebaran sudah berlalu 3 minggu lalu, tapi jadwal silaturahmi lebaran masih belum berhenti. Lalu, saya masih belum juga menemukan rumah kontrakan untuk November nanti. Saya merasa lelah luar biasa, setiap hari ketika pulang dari kantor yang saya pikirkan adalah segera merebahkan diri di tempat tidur.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

