Cincin

Setelah perdebatan sedikit tidak penting mengenai harga emas putih yang naik, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti logam yang akan digunakan untuk cincin kawin.

Titanium, pilihan logam untuk cincin kawin. Bukan karena mencari yang murah, tapi karena makna dari logam ini. Titanium adalah logam terkuat yang bisa mewakili harapan mereka terhadap kelangsungan komitmennya berpasangan. Secara ilmiah, titanium adalah merupakan logam transisi yang ringan, kuat, lustrous, tahan korosi, termasuk tahan air laut dan chlorine dengan warna putih metalik keperakan.  Sifat titanium mirip dengan zirconium secara kimia dan fisika. Karakteristiknya yang paling terkenal adalah titanium sama kuat dengan baja, tetapi hanya 60% dari berat baja. Kekuatan lelah {fatigue strength) juga lebih tinggi dibandingkan dengan paduan aluminium.

Titanium yang kuat, sebagai pengikat pernikahan saya nanti. Cincin yang akan dipakai di jari manis, jari yang tidak bisa dipisahkan ketika sudah saling dikatupkan dengan jari manis yang lain.
I’m a happy bride to be

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

2 thoughts on “Cincin”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s