Tentang Brotherhood

Hari minggu ini harusnya menjadi hari saya dan kakang. Tapi karena tiba-tiba si bungsu datang ke kosan untuk mengambil barangnya, akhirnya hari itu menjadi hari 3 bersaudara + 1.  Singkat cerita akhirnya saya, kedua adik saya dan kakang pergi ke D’ Cost salah satu tempat makan seafood di daerah Sukajadi, Bandung. Ini memang hari kebangkrutan luar biasa, bagaimana tidak jatah makan yang harusnya digunakan seminggu lebih habis dalam waktu kurang dari 3 jam. Tapi selama ada kebahagian sebagai timbal baliknya tidak pernah ada kata mahal.

Cerita-cerita penuh tawa selalu saja hadir ketika kami bertiga berkumpul, hal sebenarnya ketika terjadi sangat menyebalkan bisa jadi cerita yang sangat lucu ketika sudah diceritakan kembali dengan cara kami.

Semoga tetap seperti ini kehidupan saya dengan kedua adik saya. Meskipun secara fisik kami tidak dekat, saya bekerja di Bandung, Irham  meski kuliah di tempat yang sama dengan tempat saya bekerja tetapi sibuk luar biasa, dan adik bungsu saya Ami bekerja di PLN Tasik tapi kami bertiga memiliki kedekatan hati luar biasa. Kami memiliki satu kesamaan, kami mencintai kekasih hati kami yang merupakan cinta sejati kami dengan sangat.

Setelah pertemuan tadi, akhirnya kami memutuskan untuk akan terus bertemu setiap kali ada yang ulang taun. 28 Desember, 25 Januari dan 10 Maret.

Love you both my little brother, love you both Mamah Papah, and and I love you too Kakang.

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s