25

Hari ini tepat umurku 25 tahun, kalau saja umurku 100 tahun maka aku sedang berada di quarter of the age. Lalu dimanakah aku sekarang?aku ada di rumah dengan kondisi sakit.

Sakit membuat aku lebih merenungi angka ini. 25, angka yang menunjukkan bahwa aku memasuki kehidupan wanita muda. Bukan lagi perempuan kecil dengan segala intrik sederhana nya. Aku harus mulai bertanggung jawab dengan kehidupanku, dan yang paling penting aku akan kembali membangun mimpi-mimpiku yang tentu saja tidak lagi sederhana.

Tidak ada hal istimewa yang terjadi di momen pergantian umur ini,tetapi ketidakistimewaan itulah yang menjadikannya istimewa. Dan bahkan mamah saja lupa kalau ini tanggal 28 desember.

Meskti tidak ada yang istimewa, aku tetap punya mimpi, punya target hidup untuk satu tahun ke depan. Aku ingin tahun depan menikah, punya rumah, pekerjaanku lancar, karirku bagus, hidupku berjalan dengan baik dan tetap sederhana, hubunganku dengan seseorang berjalan lancar dan langgeng.
Mudah-mudahan semua mimpi itu tercapai. Amiin

*thanks for the earrings**

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

