Oh no! I’m Fat!

I’m fat…and more fat day after day…huks huks…
hard for me to lose some weight, but wait not only some but a lot weight. Just imagine, my height 165cm and my weight is xxkg (I can’t write it off)..i need to lose maybe about 15-20kg. and how it could be?

Berpikir untuk rajin olahraga tapi berpikir lagi mau olahraga dimana, kalau lari pagi mau lari pagi kemana?POLBAN terlalu horor, ke daerah atas lebih horor lagi. Fitness malah diganti jadwalnya jadi jumat pagi, bagaimana caranya setelah berkeringat lalu harus masuk kerja?Jadi olahraga jadi hanya tinggal keinginan saja.

Berencana untuk mengatur pola makan, berakhir dengan makan gorengan pagi hari, makan berlemak di siang hari, dan makan semaunya di malam hari.

Tidur teratur, ah hanya mimpi saja. Jam 10-11 kadang masih belum bisa tidur, jam 2 bangun dan sulit tidur lagi, jam 4 bisa tidur dan jam 5 atau 5.30 harus sudah bangun lagi

Haduuuh….mulai stress dengan baju yang mulai tidak nyaman dipakai, perut yang semakin tidak enak dilihat, pipi yang semakin chubby, sedih setiap kali berniat membeli baju malah jadi manyun karena tidak ada baju yang pas ukurannya, aku mau lebih kurus!

Baiklah, dalam 3o hari kedepan aku harus bisa menurunkan minimal 5-10 kg. Tapi bagaimana caranya?

1. Mengatur makan. Sarapan harus dikosan, lalu makan siang dan makan malam? di usahakan dikosan juga. Yang artinya, aku harus mencari lauk yang lebih tahan lama. Lidahku masih sering tergoda makan gorengan…

2. Mulai olahraga lagi. Disadari bahwa kegemukan mengakibatkan sering jatuh karena sepertinya kaki tidak kuat menahan berat badan. Waktu untuk olahraga biasanya akan lebih menarik jika digunakan untuk tidur…

3. Tidur teratur. Baiklah, berhenti memikirkan hal lain-lain, dan tidur lebih cepat. Sekarang kan sudah karyawan total, bukan lagi karyawan berstatus mahasiswa jadi tidak ada lagi alasan untuk begadang.

Berharap dengan ini aku akan sukses menurunkan berat badan, bisa memakai baju dengan lebih nyaman, bisa merasa lebih sehat, bisa menurunkan tekanan darah, dan merasa badan lebih ringan.

Amiin

*fat makes me crazy!*

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s