Benci

Aku benci saat kamu datang berhasil menggoyahkan duniaku yang hampir sempurna
Aku benci saat kamu menghilang lagi dan membuatku terluka
Aku benci saat kamu datang lagi dalam kehidupanku
Aku benci kamu karena apa yang kamu lakukan
Aku benci kamu karena kamu pergi begitu saja
Aku benci kamu karena kamu hanyalah sang maya
Aku benci kamu karena kamu selalu saja bisa membuatku tersenyum
Aku benci kamu karena kamu bisa membuatku melupakan segala bebanku
Aku benci kamu karena kamu bisa membuatku rindu
Aku benci kamu karena bisa membuatku melompat girang seperti anak kecil
Aku benci kamu karena tanpa perlu melihatmu aku merasa pipiku memanas
Aku benci kamu karena kamu datang terlambat dalam kehidupanku
Aku benci kamu karena kamu membuatku berpikir tentang masa depan yang indah
Aku benci kamu karena segala apa yang kamu punya
Aku benci kamu karena kamu telah membuatku jatuh cinta

Aku benci kamu

Author: Nina Lestari

Daughter, Sister, Lover, Worker, Fighter

Leave a Reply

