Cuti 2 hari

Hai!

Hari ini saya kembali ngantor (rutin) setelah 2 hari ambil cuti tahunan. Memang ya, cuti ini bukan karena suami pulang setelah 3 bulan ga ketemu. Karena pas Pak Suami pulang justru saya lagi sibuk banget di kantor ke 1, 2, 3. Beberapa pasti tau kalau saya ini multitasking, alias menjalankan beberapa pekerjaan sekaligus disamping saya adalah Ibu satu balita, LDM dan tanpa ART. Saya memutuskan untuk ambil cuti 2 hari justru setelah suami berangkat lagi karena saya perlu menyelesaikan banyak hal dan perlu mengistirahatkan pikiran yang rasanya terlalu sibuk di dua minggu terakhir.

Cuti hari pertama

Pagi cuti pertama kemarin saya habiskan dengan mengantar suami ke bandara dengan santai, bahkan Harsya dibawa ke bandara dalam keadaan masih tidur :D. Saya bisa kalem dadah-dadah sama Pak Suami, jalan nyantei ke ATM, ga buru-buru nyuruh Harsya ke toilet dulu sebelum jalan pulang. Enak banget bisa duduk-duduk di satu toko roti, makan roti dan coklat panas berdua sama anak. SANTAI

Saya balik lagi ke rumah nyetir kalem tanpa bete dengan motor atau mobil yang nyalip sembarangan. Sampai rumah masih bisa goler-goler dulu sebelum mandiin Harsya buat siap ke sekolah dan daycare. Iya! Harsya masih daycare di dua hari saya cuti.

Setelah itu saya meluncur ke kantor kedua buat rapat, tanpa saya harus diganggu juga dengan yang lain. Fokus mikir ke satu pekerjaan saja itu enak! setelah ini sambil menghabiskan waktu di antara jemput anak dari daycare saya sempet ke toko buku, makan baso yang diinginkan Pak Suami sampai harus muter 2 kali karena ga dapet parkiran. Pulangnya juga nyantei banget, bahagia deh pokoknya

Malamnya saya memutuskan ga buka laptop untuk apapun, saya pilih nonton TV dan tidur cepat sambil nemenin anak yang lagi pilek. Besoknya saya bangun lebih bahagia 🙂

Cuti hari kedua

Sebetulnya cuti ini sudah direncanakan untuk menyelesaikan beberapa hal, ada urusan rumah dan yang pasti urusan sekolah anak. Hari ini saya hanya fokus ke pekerjaan ke 3 yang selalu seru dan menyenangkan.

Sorenya saya menerjang hujan super deras dan banjir buat jemput anak. Setelah itu mampir toko dvd dan tentunya ngobrol santai sama anak di mobil. Sampai rumah bisa nyuapin anak makan malem dan tidur dengan santai juga.

Kemarin saya beli buku Chicken Soup The Joy of Less, jadi mulai berpikir buat mengurangi apa yang saya miliki. Intinya saya memang cape dan pikirannya terlalu sibuk. Istirahat 2 hari membuat saya hari ini kembali ke kantor dengan semangat udah balik lagi 100%

Sepertinya mengagendakan cuti lagi enak deh masih ada jatah 16 hari yang belum diambil 😀

Advertisements

Pesona Fahri di Ayat-Ayat Cinta 2

 

aac2

Sepanjang nonton film ini yang terungkap adalah “aaaaaaah…Aa fedi nih” sampe sedikit tersipu gitu deh. Dari awal nonton AAC2 ini sempat mikir, ini lokasinya dimana ya? Sampai akhirnya satu scene muncul sebuah jembatan yang familiar karena sering lihat di youtube channel orang lain yakinlah bahwa itu di Edinburgh. (lupa pernah ada teman yang tinggal di Edinburgh yang posting kalau anaknya jadi pemeran anak di film ini) Ya, saya jarang nonton trailer film sebelum masuk ke ruang teater. Supaya tidak ada ekspektasi apapun dan tidak perlu kecewa, cukup nikmati saja filmnya. Continue reading “Pesona Fahri di Ayat-Ayat Cinta 2”